Home

Akhirnya saya kembali menulis artikel untuk blog ini. Meski lebih tepatnya mengetik, tapi saya lebih suka bilang menulis.

Terakhir kali  menulis artikel lebih dari sebulan, tepatnya 6 April lalu.  saya menulis tentang destinasi wisata di kampung halaman yakni Rengat.

Sebenarnya banyak sekali tulisan yang ingin saya buat dan bahkan sudah dikonsepkan di handphone. Namun karena keseringan menunda jadinya rada telat.

Alhamdulillah nya lagi saya lupa memindahkan data-data di hp ketika melakukan format.

Alhasil semua yang ada pun hilang…hehe

Padahal ada cerita tentang pengalaman melakukan donor darah yang ke 14 kalinya, liputan MTQ Kota Pekanbaru, cerita ketika memotong rambut  dan masih banyak lainnya.

Nah, sebagai gantinya, pagi menjelang siang hari ini, saya menulis ini saja.

Selamat membaca ya,,,hehe…. SemangArt!

Leave a Reply

