Home

Dari judulnya sudah jelas kalau saya mau bicara tentang shampo dan kuda. Tapi tidak sepenuhnya betul juga sih.

Belakangan ini jagat maya Indonesia memang lagi heboh atau boleh dibilang ‘demam’  shampo khusus kuda yang digunakan oleh manusia untuk mengatasi berbagai masalah rambut.

Mulai dari lepek, kusut, kulit kepala berminyak, hingga yang paling ditakuti, yakni rambut rontok, apalagi yang bisa bikin kebotakan.
Karena Rambut ibarat  mahkota, tak hanya bagi wanita, namun juga pria. Penampilan bisa jadi wah hanya dengan berganti gaya.

Nah, celakanya sejak memasuki usia 20an, rambut saya mulai mengalami masalah yang terakhir disebut, yakni kerontokan. Penyebabnya sih kulit kepala yang akut berminyak, jadinya menutup folikel rambut, ujung-ujungnya ya rontok.

Sudah coba produk shampo, tonik, herbal, tetap saja, malah jadinya kulit kepala gatal. Ampun deh. Sampai dikatakan teman “pulang haji”… Hajinya ya saya aminin…hehehe

Kebetulan hp sudah agak canggihan, coba browsing sana – sini cara mengatasi kerontokan. Nah, akhirnya ketemu shampo kuda mereknya , *******(Ga di-endorse sih).

Tidak sulit untuk dapat ini produk, ada di mal atau toko obat dan sejenisnya. Ini shampo jadi shampo termahal yang pernah saya beli, karena kalau digenapin harganya 150 ribu.

Saya coba, kayaknya sudah hampir sebulanan deh, minyaknya sudah mulai berkurang, rambutnya juga sudah mulai tumbuh…Yah, semoga suksesnya cetar membahana…Biar bisa ganteng kayak Lee min ho lagi…:) .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s