Home

Bagi selebriti, kehadiran fans tentulah sangat dinanti. Banyak atau tidaknya fans menandakan tingkat popularitas para pelakon dunia gegap gempita itu.

Semakin banyak fans maka semakin terkenal lah mereka. Namun bagi sebagian lain yang hanya mempunyai sedikit fans, maka mereka hanya akan menjadi ‘Skuter’ atau selebriti kurang terkenal.

Namun, fans bukan hanya penting bagi para pelaku dunia showbiz saja. Orang-orang biasa seperti kita. Ya, siapa saja, terutama saya.

Keberadaan fans mampu membuat malam saya menjadi aman dan nyaman. Fans membantu saya mengusir nyamuk tanpa menggunakan anti nyamuk.

Tak hanya itu saja, fans juga mampu mengusir rasa gerah di dalam kamar saya. Lha, kok bisa ?. Ya bisa lah, kan fans yang saya maksud adalah ‘Kipas Angin’, bukannya penggemar para selebriti tadi.

Benar apa benar?…Hehehe

Leave a Reply

