Home

image

Beberapa hari ini ada sesosok tamu tak diundang yang datang ke rumah. Tapi bukan maling, apalagi pencuri.

Dia hanya kucing biasa. yang mungkin biasa berpetualang kemana-mana.

Sebut saja namanya Cinta, atau barangkali dia bernama Rangga. Ya, apapunlah. Saya tak bisa memberinya nama, karena tak tahu jenis kelaminnya.

Kebetulan saya belum memeriksanya, nanti disangka-sangka saya Pedhophilia karena meraba-raba kucing di bawah umur. Hehehe

Nah, karena kebetulan warnanya hitam, mari kita sebut saja nama Si Hitam. Bagaimana?…Setuju?… Ya, setuju saja lah ya.

Kisah antara kami bermula pada akhir pekan yang lalu. Kebetulan saya dan dia bertemu di balik pintu. Asik.

Kami saling bertatap, meski tak saling rindu…Walah, serius, serius.

Jadi begini, waktu itu Si Hitam hilir mudik di belakang rumah. Saat itu menjelang Maghrib tiba dan kebetulan saya punya makanan sisa, meski sisa tapi masih enak punya. Jadilah saya berikan, eh tak dinyana Si Hitam suka.

Nah, tak disangka-sangka sejak kejadian itu Si Hitam terus-terusan datang ke rumah, dan hebatnya dia datang hanya saat saya ada di rumah. Kebetulan saya serumah berdua, bukan dengan istri sih, cuma saudara.

Nah, kini di rumah kami menjadi bertiga, kami hidup seperti kakak beradik namun beda keluarga.

Leave a Reply

