Home

Masih dini hari ketika saya duduk sendiri di kosan. Tepatnya pukul 00.38 WIB.

Iringan lantunan lagu-lagu bertempo lambat menemani saya menyelesaikan sedikit tugas.

Mulai lagu dari Grup Band Indonesia – Mocca, hingga penyanyi pria luar negeri semisal John Mayer mengisi antrian di playlist musik saya.

Memang belakangan waktu ini, saya selalu tidur menjelang Subuh.

Karena tugas, atau memang belum mengantuk saja.

Nah, untuk membunuh kejenuhan itu, ya caranya dengan mendengarkan lagu.

Karena lagu yang syahdu bisa menghadirkan rasa teduh.

Beberapa lagu yang saya gemari itu semisal ‘Free Fallin’ , ‘Daughter’, dan ‘Say’ yang dinyanyikan oleh John Mayer.
Lagunya terasa ringan dan merdu merasuki indera pendengaran saya.

Lirik dan musik sederhana tentang keluarga dan pujaan hati semakin terasa kuat dengan ditimpali penghayatan dan suara khas sang penyanyi.

Tak heran, teman saya sampai memainkan lagu ini setiap hari.

Ya, seperti saya yang kini mulai berteman dengan John Mayer melalui lantunan lagu-lagu dan suaranya yang merdu hingga menjelang Subuh.

Leave a Reply

