Home

Semenjak Subuh hujan sangat deras menyerbu tempat tinggal saya.

Saking derasnya daerah sekitar tempat tinggal saya kebanjiran, untungnya kosan saya tidak terkena imbasnya.

Ya, karena kosan saya ada di bagian yang lebih tinggi.
Jadinya ya air hujannya numpang lewat saja.

Padahal hujannya hanya beberapa jam saja, dari sekitar Subuh hingga pagi hari.

Meski tak terkena banjir, saya tetap dapat imbasnya juga.

Karena saya lupa membawa masuk sepatu saya, jadinya ikutan basah.

image

Wah, untungnya ga ikutan hanyut terbawa air.

Sialnya bagi saya, sepatu ini satu-satunya sepatu main saya. Setia menemani saya berpetualang kemana saja.

Ditambah lagi, saya nyata nya ga punya sandal. Walah.
Sedangkan sepatu satunya lagi ya sepatu buat ngantor.

“Ya, masa ke warung pakai sepatu ngantor,” gumam saya.

Nah, padahal ada jadwal keluar untuk kegiatan bertegur sapa.

Pikir saya, dari pada keluarnya nyeker, ya mendingan sepatunya dipakai saja.

Tak apalah, biar basah, yang penting tetap gaya.

Leave a Reply

