Home

image

Uu, begitu biasa disapa. Anak dari pasangan Ainaini dan Darjis ini adalah teman lama saya.

Meski lama, bukan berarti tidak dekat dan jarang bersua. Malahan, kini kami tinggal di kos yang sama dan sekamar pula.

Lelaki bernama lengkap Wahyu Nurul Salam ini akan berumur 26 tahun pada Juli nanti.

Dia punya target menikah diumur 27 tahun, meski kini calonnya masih belum ada.

Teman saya yang satu ini punya banyak kegiatan, mulai mengajar, berkegiatan sosial dan beribadah.

Sebenarnya dia punya cita-cita yang mulia, yakni menjadi Pengacara. Tapi bukan pengacara biasa, melainkan ‘Pengangguran Banyak Acara’. Wahaha

Semasa kuliah dan belum punya kendaraan, saya sering menumpang motornya. Kalau bosan di kosan, saya kadang main ke rumahnya, dan kalau sudah di sana pasti ditawarkan makanan oleh orangtua nya.

Nah, sebagai tamu dan juga teman yang berbudi serta berhati mulia, tentu saya tak mungkin menolak tawarannya.

Prinsip saya ‘Tawaran Tuan Rumah Adalah Perintah’.

Ya, meski sebenarnya sih mau cari makanan gratis saja.

Kembali ke kisah awal mula. Saya dan Uu punya kebiasaan yang sama. Yakni, sering gonta-ganti pekerjaan.

Meski begitu, kami tak punya rencana gonta-ganti istri kalau nanti sudah menikah. Istilah, ‘Satu Untuk Selamanya’.

Satu hal yang membuat saya tak bisa melupakan teman yang saya kenal sejak di bangku kuliah ini adalah karena dia selalu ada di saat-saat saya susah.

Hingga saya sempat berpikir, mungkin karena berada di  dekatnya lah, makanya saya susah. Hahaha

Leave a Reply

